Selamat Datang dan Selamat Berbelanja

Selamat Datang dan Selamat Berbelanja


Selamat datang, saat ini Anda berada di website Jual Aneka Tas Etnik yang menyediakan tas dan dompet handmade. Anda bisa meningkatkan penampilan Anda agar terlihat lebih cantik dan unik, atau bisa juga merubah penampilan dari yang sebelumnya, caranya memadukan produk-produk asli handmade di website ini dengan fashion Anda.

Tampil Lebih Santai, Trendy dan Cinta Produk Indonesia

Kami mengerti, seorang wanita tidak hanya memiliki kegiatan-kegiatan yang resmi saja, selalu mengenakan pakaian yang resmi saja, memadupadankan tas wanita yang resmi saja (tas kulit). Namun, di kesempatan lain wanita juga butuh acara yang santai, seperti hangout, nonton atau bepergian santai yang tidak pas jika menggunakan pernak-pernik yang resmi. Saat itulah kami akan membantu Anda.

Kami sengaja memilih tas handmade sebagai produk unggulan yang kami tawarkan kepada Anda guna mengangkat produk UKM di negeri sendiri di tengah persaingan global. Dan, semua brand-brand di atas memiliki kualitas terbaik karena selalu melalui beragam tes kualitas yang ketat sebelum dipasarkan. Hasilnya, produk-produk tersebut kualitasnya tidak kalah dari industri besar. Semua diproduksi untuk memudahkan Anda memilih dan menyesuaikan tas dengan kepribadian anda, asesoris fashion, moment dan acara serta waktu.

Fashion-mate ala Handmade

Kami menyajikan brand-brand tas dan dompet dengan beragam model dan desain yang dikerjakan secara handmade. Dengan demikian, tas lucu selalu menghasilkan pilihan warna dan kombinasi motif yang beraneka ragam.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Aneka Tas Etnik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger